Akupresur untuk Kesehatan Wanita Berbasis Hasil Penelitian

Kategori: Kesehatan | 148 Kali Dilihat
Akupresur untuk Kesehatan Wanita Berbasis Hasil Penelitian Reviewed by tikstudio on . This Is Article About Akupresur untuk Kesehatan Wanita Berbasis Hasil Penelitian

Heni Setyowati Esti Rahayu, Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Muhammadiyah Magelang Tubuh memiliki sistim kekebalan untuk melawan penyakit dan gangguan. Kekebalan tubuh akan berfungsi secara baik apabila energi mengalir secara lancar melalui meridian-meridian yang ada.  Akupresur merupakan pemijatan dengan jari tangan pada titik-titik penyembuhan (akupoint) yang berfungsi untuk menyeimbangkan energi dalam tubuh… Selengkapnya »

Rating: 1.0

Hubungi Kami

Order via SMS

0813 3350 4480

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
28-05-2018
Detail Produk "Akupresur untuk Kesehatan Wanita Berbasis Hasil Penelitian"

Heni Setyowati Esti RahayuFakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Muhammadiyah Magelang

Tubuh memiliki sistim kekebalan untuk melawan penyakit dan gangguan. Kekebalan tubuh akan berfungsi secara baik apabila energi mengalir secara lancar melalui meridian-meridian yang ada.  Akupresur merupakan pemijatan dengan jari tangan pada titik-titik penyembuhan (akupoint) yang berfungsi untuk menyeimbangkan energi dalam tubuh sehingga meningkatkan kemampuan tubuh  melakukan penyembuhan diri secara alami. Energi dalam tubuh yang tidak seimbang akan menyebabkan munculnya penyakit sebaliknya energi dalam tubuh yang seimbang akan mempertahakan seseorang itu dalam kondisi sehat. Berbagai penelitian telah membuktikan bahwa akupresur efektif untuk menghilangkan berbagai gejala dan keluhan tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan pasien. Akupresur dapat dilakukan oleh tenaga kesehatan yang terlatih dan oleh diri sendiri dengan membaca literatur atau buku.

Akupresur dapat diterapkan untuk menjaga kesehatan wanita di sepanjang siklus kehidupannya. Buku ini menjelaskan tentang berbagai gangguan utama yang paling sering muncul pada wanita mulai dari remaja putri, wanita hamil, wanita bersalin, wanita pasca persalinan dan wanita dengan masa menopause. Pembahasan dimulai dengan konsep gangguan atau masalah kesehatan yang muncul sampai dengan penanganan gangguan khususnya melalui akupresur yang didukung oleh hasil-hasil penelitian supaya menjadi evidence yang nyata untuk pelaksanaan akupresur.

Buku ini terdiri dari 6 bab, yaitu:

BAB 1 AKUPRESUR

BAB 2 DISMENORE

BAB 3 KONSEP MORNING SICKNESS

BAB 4 NYERI PERSALINAN

BAB 5 KECUKUPAN ASI

BAB 6 MENOPAUSE

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter