Pengembangan Pelayanan Kefarmasian: Pendekatan Pemasaran

Kategori: Kesehatan | 69 Kali Dilihat
Pengembangan Pelayanan Kefarmasian: Pendekatan Pemasaran Reviewed by tikstudio on . This Is Article About Pengembangan Pelayanan Kefarmasian: Pendekatan Pemasaran

Prasojo Pribadi Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Muhammadiyah Magelang Pemasaran pada layanan farmasi perlu mengidentifikasi segmen pasar yang tepat dan membujuk mereka untuk datang ke apotek. Layanan farmasi harus memenuhi keinginan, memecahkan masalah atau memperbaiki situasi yang ada, yang diidentifikasi oleh pasien atau pelanggan. Orang membeli atau menggunakan layanan untuk hasil… Selengkapnya »

Rating: 1.0

Hubungi Kami

Order via SMS

0813 3350 4480

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
28-05-2018
Detail Produk "Pengembangan Pelayanan Kefarmasian: Pendekatan Pemasaran"

Prasojo Pribadi

Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Muhammadiyah Magelang

Pemasaran pada layanan farmasi perlu mengidentifikasi segmen pasar yang tepat dan membujuk mereka untuk datang ke apotek. Layanan farmasi harus memenuhi keinginan, memecahkan masalah atau memperbaiki situasi yang ada, yang diidentifikasi oleh pasien atau pelanggan. Orang membeli atau menggunakan layanan untuk hasil yang diinginkan. Masalah terbesar yang kita miliki dengan layanan seperti obat-obatan menggunakan ulasan adalah konsepnya tidak beresonansi dengan pengguna yang dituju. Pelayanan farmasi membutuhkan strategi pemasaran yang baik yang akan menstimulasi permintaan dari pasien atau pelanggan sehingga mencapai efek “daya tarik”.

Buku ini terdiri dari 6 BAB sebagai berikut:

BAB 1 BAURAN PEMASARAN

BAB 2 RELATIONSHIP MARKETING DALAM PELAYANAN KEFARMASIAN

BAB 3 ANALISIS PASAR DALAM PELAYANAN FARMASI

BAB 4 SEGMENTASI PASAR

BAB 5 KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN FARMASI

BAB 6 KUALITAS PELAYANAN FARMASI

 

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter